Rabu, 14 November 2012

Andai Rhoma Irama jadi Presiden

Salah satu paragraf yang saya ambil dari Kompas, dengan judul "Rhoma Irama Tak Mau Minta Maaf kepada Jokowi-Ahok"
 
Rhoma menjelaskan, dirinya hanya berdakwah, bukan kampanye untuk memenangkan pasangan nomor urut satu, yaitu Foke-Nara. Selain itu, dia juga menerangkan bahwa berbagai aspek kehidupan sudah diatur dalam Islam, termasuk dalam memilih pemimpin. 

"Jadi, gimana memilih pemimpin, Allah SWT mengarahkan umat-Nya. Allah melarang dengan tegas untuk memilih yang non-Muslim dan ini perlu saya sampaikan karena sanksinya berat," ujar Rhoma. 

Saya ambil dari  Kapan Lagi:
Rhoma Irama tertangkap basah sedang berduaan di apartemen Angel Lelga pada tahun 2003. Pengerebekan ini banyak ditayangkan media infotainment, dan menjadi permulaan turunnya pamor raja dangdut ini. Namun Rhoma berdalih bahwa ia hanya memberikan nasihat dan petuah agar menghindarkan Angel Lelga dari jurang kenistaan.

Saya tidak ingin menulis banyak, cuma andaikan Rhoma Irama jadi presiden, maka yang akan terjadi :
  1. Pemimpin adalah orang yang memimpin, baik organisasi besar maupun organisasi kecil sekalipun. Maka dari mulai tingkat RT sampai Gubernur pasti dipaksakan untuk yang menjabat adalah orang Islam. Celakanya lagi, jika sekolah negeri, sekolah swasta non agama tertentu, juga Kepala Sekolahnya harus orang Islam.
  2. Beliau adalah tipe orang yang meletakan kesalahan di luar dirinya. Ingat kasus Angle Lelga.
Banyak orang sekarang mengatasnamakan Islam, tetapi sesungguhnya adalah Agen Perubahann Arab Saudi, tidak ubahnya seperti Agen Perubahan Amerika. Cuma bedanya yang satu dibungkus dengan Kapitalistis Individualis, yang satunya dibungkus dengan Agamis Golongan.

Jadi jelas, ketika ada konflik horisontal yang mengarah pada sistem individualis itu pasti ciptaan Kelompok Barat, tetapi kalau konflik horisontal nya Antar Golongan, pasti itu ciptaan Kelompok Timur Tengah.

Kalau ditanya, lebih baik mana? Jawaban saya tegas Pancasila dan UUD 45 (sebelum diubah-ubah)

Sumber Paragraf 
Kompas : http://pilkada.kompas.com/berita/read/2012/08/06/14253174/Rhoma.Irama.Tak.Mau.Minta.Maaf.kepada.Jokowi-Ahok
Kapan Lagi : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akhir-tragis-5-kasus-nikah-siri-selebriti-c33120-1.html

Tidak ada komentar:

Proyek Bersih Parpol Hanya Slogan - AntiKorupsi.org